SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 15 Desember 2009

PERINGATI NATAL DENGAN DONOR DARAH

Sebanyak 107 orang anggota Lanud Abd Saleh mendonorkan darahnya di Rumah Sakit Lanud Abd Saleh (24/7). Kegiatan donor darah tersebut dalam rangka peringatan Natal Tahun 2009 di Lanud Abd Saleh.

Kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian sosial anggota Lanud Abd Saleh dengan membantu ketersediaan darah segar dan sehat di PMI Malang, mengingat kebutuhan transfusi darah dari waktu ke waktu semakin meningkat sementara ketersediaan darah yang ada belum mencukupi standar kebutuhan. Disisi lain, ketersediaan darah juga diperlukan untuk mengantisipasi keadaan yang tidak dapat diprediksi. Diharapkan dengan melalui kegiatan donor darah ini dapat memenuhi standar kebutuhan darah di PMI Malang sehingga minimal kesulitan darah dapat dihindari.

kegiatan Natal di Lanud Abd Saleh kali ini dilakukan beberapa kegiatan diantaranya Tanam pohon, korve di TMP Marga Baka Lanud dan di Gereja-gereja yang ada di Lanud Abd Saleh, dan anjangsana di Panti-panti Asuhan yang berada di Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.