SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 01 Desember 2009

PERINGATI NATAL DENGAN TANAM POHON

Dalam rangka memperingati Hari Natal tahun 2009, Lanud Abd Saleh mengadakan beberapa kegiatan diantaranya penanaman pohon di Taman Makam Marga Baka dan Gereja Oekumene Lanud, kemudian Donor darah dan Korve di tempat-tempat ibadah serta TMP Marga Baka.

Tanam pohon ini merupakan upaya untuk melanjutkan program pemerintah yaitu penanaman satu juta pohon telah berjalan selama ini dan untuk mengurangi adanya pemanasan global dengan cara terus menerus menggalakan kegiatan penananaman pohon di lahan-lahan kosong. Sehingga diharapkan Malang khususnya Lanud Abd Saleh tetap segar udaranya seperti tahun-tahun yang lalu.

Pohon yang ditanam terdiri dari berbagai macam jenis diantaranya pohon cemara, Mahoni dan pohon buah-buahan. Dan yang menjadi pilihan utama adalah Jenis pohon buah-buahan karena selain dapat membuat udara segar juga buahnya nanti dapat dimanfaatkan bagi masyarakat sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.