SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 22 Desember 2009

DIRGAHAYU KAUM IBU INDONESIA

Selamat dan berbahagia kepada seluruh kaum Ibu atau perempuan Indonesia, khususnya Korps Wanita TNI dan Wanita PNS TNI, atas hari Ibu ke-81. demikian antara lain sambutan Panglima TNI yang dibacakan oleh Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Ismet Ismaya Saleh yang diikuti seluruh pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh, bertempat di lapangan Taxy Way Lanud Abd Saleh (22/12).

Secara histories dunia mencatat tentang peran dan posisi strategis kaum Ibu dan dari kaum Ibulah, lahir pemimpin-pemimpin besar yang mampu mengubah dunia, yang tersebar di berbagai bidang, profesi dan jalur pengabdian. Lanjutnya.
Kaum Ibu atau prempuan, ditempatkan pada posisi yang terhormat, sebagai subyek pembangunan nasional dalam segala bidang, yang memiliki derajat dan kedudukan setara dengan kaum laki-laki.

Oleh sebab itu, tema hari Ibu yang berbunyi “kesetaraan perempuan dan laki-laki dalam pembangunan nasional” dinilai sangat tepat dan relevan dengan tuntutan dan tantangan nasional dewasa ini, imbuhnya.
Tema tersebut dapat menggugah kesadaran kita semua, kesadaran kaum laki-laki dan perempuan sesuai dengan kapasitas masing-masing, untuk terus meningkatkan peran dan kontribusi masing-masing agar kesetaraan perempuan dan laki-laki dapat diwujudkan dengan sebaik-baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.