SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 06 Desember 2009

LANUD ABD SALEH ADAKAN REUNI WALET

Reuni pada hakekatnya merupakan sarana untuk mempertemukan dan mengeratkan jalinan tali silaturahmi yang telah ada, begitu juga dengan reuni Walet kali ini yang diadakan oleh Skadron Udara 4 Wing 2 Lanud Abd Saleh bertempat di hanggar Skadron Udara 4 Wing 2 Lanud Abd Saleh (5/12).

Reuni dihadiri para mantan petinggi Walet diantaranya Pangkoopsau II Marsda TNI Yushan Sayuti, Marsma TNI Sudipo Handoyo, mantan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma (Pur) Tumiyo dan para pejabat lainnya yang masing-masing pejabat didampingi oleh istri.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., SE. mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para mantan Walet yang telah berkenan hadir di acara tersebut. Dengan keterbatasan waktu yang ada para senior, mantan Walet masih bisa menyempatkan diri untuk menghadiri reuni ini, ujarnya.

Menjadi kebanggaan tersendiri, sejak berdirinya Skadron Udara 4 pada tahun 1951 hingga sekarang telah banyak mencatat sejarah yang penuh dengan pengabdian melalui tugas-tugas operasi yang hampir tidak pernah berhenti dalam menegakkan kedaulatan Negara dan mendukung kegiatan bentuk sosial. Lanjutnya.

Dan satu hal yang tidak boleh dilupakan, dari keberhasilan Skadron Udara 4 dalam melaksanakan tugasnya selama ini, tidak terlepas dari jasa para pendahulu, para senior, mantan Komandan Udara 4 dan seluruh anggota Skadron Udara 4 yang telah berjuang dengan penuh semangat, dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta profesional yang senantiasa ditunjukkan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Dalam acara reuni tersebut dilaksanakan kegiatan sarasehan, gerak jalan santai dan penanaman pohon di lingkungan Lanud Abd Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.