SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 16 Desember 2009

TUJUHBELASAN DI LANUD ABD SALEH

“Jadikan tugas sebagai sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan diri, tumbuhkan budaya malu bila tidak mampu melaksanakan tugas, dengan demikian setiap misi yang diperintahkan oleh Komando atas senantiasa dapat dilaksanakan dengan baik”. Hal tersebut merupakan himbauan Pangkoopsau II yang dibacakan oleh Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. selaku inspektur upacara 17-an di lapangan Titik Muat Lanud Abd Saleh. (17/12). Diikuti seluruh anggota Lanud beserta Insub.

Lebih lanjut Pangkoopsau menekankan kepada para prajurit dan PNS Koopsau II untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karena apabila kita mampu menunjukkan kinerja yang profesional, pemerintah pasti akan memperhatikan kesejahteraan prajurit dan PNS.

Mengenai rencana remunerasi di lingkungan Departemen Pertahanan dan TNI, diharapkan agar para prajurit dan PNS Koopsau II tidak berlebihan dalam menanggapinya. Hendaknya tetap menjalani hidup keseharian dengan sederhana dan bersahaja serta tidak konsumtif, tambahnya.

Terakhir dalam sambutannya, Pangkoopasau II menyampaikan ucapan selamat Natal kepada yang merayakannya. Semoga semangat Natal dan tahun baru 2010 ini tidak saja menambah semangat keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tetapi juga sekaligus menjadi starting point dalam melanjutkan tugas-tugas Koopsau II di masa mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.