SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 01 Desember 2009

KOMANDAN LANUD ABD SALEH RESMIKAN KANTOR KAS BRI

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., SE. hari ini (2/12) meresmikan Kantor Kas BRI Lanud Abd Saleh yang terletak di sebelah koperasi Batalyon Paskhas 464, disaksikan Kepala Cabang BRI Malang beserta Stafnya dan seluruh pejabat Lanud Abd Saleh beserta Insub.

Dalam sambutannya Komandan menyampaikan bahwa Kantor Kas BRI Lanud Abd Saleh ini telah dibangun beberapa bulan yang lalu, dan keberadaannya sangat penting bagi Lanud Abd Saleh, disamping untuk mempermudah permasalahan keuangan bagi anggota Lanud dengan BRI juga untuk menarik minat anggota Lanud beserta keluarganya dan masyarakat sekitar untuk gemar menabung.

Diharapkan dengan dibukanya Kantor Kas BRI Lanud Abd Saleh ini dapat mendukung dan membantu anggota Lanud Abd Saleh beserta jajarannya untuk bekerja lebih efisien dalam hal waktu karena tidak usah keluar Lanud lagi dan dapat dimanfaatkan oleh seluruh anggota Lanud beserta jajarannya juga berguna bagi masyarakat sekitar Lanud Abd Saleh.

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Komandan dan pemotongan pita oleh Kepala Cabang BRI Malang. Dan mulai hari ini Kantor kas BRI Lanud Abd Saleh sudah bisa beroperasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.