SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 03 Desember 2009

RUANG SEJARAH SKADUD 4 DIRESMIKAN

Panglima Koopsau II Marsda TNI Yushan Sayuti meresmikan Ruang Sejarah Skadron Udara 4 Wing 2 Lanud Abd Saleh dengan menandatangani prasasti ruang sejarah Skadron udara 4, disaksikan para Pejabat Lanud dan para mantan pejabat Skadron Udara 4 di Skadron udara 4 Wing 2 Lanud Abd Saleh (4/12).

Ruang sejarah ini berisikan foto-foto sejarah operasi Skadron Udara 4 dan dokumen-dokumen sejarah lainnya sejak dibentuknya Walet sebutan Skadron Udara 4 hingga sekarang. Ruang sejarah ini penting artinya demi kemajuan Skadron Udara 4 dan dapat difungsikan sebagai pondasi untuk melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan, sehingga kedepan, Skadron Udara 4 akan lebih mampu dan berhasil lagi dalam melaksanakan setiap tugas-tugas yang diberikan.

Panglima mengharapkan ruang sejarah ini dapat dijaga dengan baik, sehingga keberadaannya dapat bermanfaat dalam memberikan motivasi kepada anggota Skadron Udara 4 dan Lanud Abd Saleh serta TNI Angkatan Udara pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.