SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 16 Desember 2009

KOMANDAN LANUD ABD SALEH SERAHKAN ALAT KORVE

Untuk memotivasi semangat anggota Lanud Abd Saleh dalam melaksanakan tugas kebersihan atau korve, maka Komandan Lanud Abd Saleh memberikan bantuan lima buah mesin potong rumput kepada satuan-satuan yang ada di Lanud dan penyerahan dilaksanakan di lapangan Titik Muat L:anud Abd Saleh (17/12).

Sumbangan tersebut sebagai bukti bahwa Lanud Abd Saleh sangat peduli dengan kebersihan karena dengan lingkungan yang bersih maka akan tercipta suasana yang nyaman, asri dan sehat. Dengan demikian dapat dihasilkan prajurit yang sehat dan prima sehingga dapat melaksanakan tugas kedinasan sehari-hari dengan baik.

Untuk itu Komandan mengharapkan agar mesin potong rumput tersebut dapat menambah peralatan korve yang telah ada sehingga dapat meringankan anggota dalam melaksanakan korve di area masing-masing dan peralatan tersebut agar dirawat dengan baik sehingga pemakaiannya dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.