SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 15 Desember 2009

SERTIJAB KOMANDAN SATHAR 32

Serah terima jabatan merupakan salah satu bagian dari proses pembinaan personel yang senantiasa dilaksanakan secara berkelanjutan dan berkesinambungan. Disamping itu, pergantian pejabat juga merupakan upaya penyegaran organisasi, peningkatan inovasi dan kreativitas, agar dapat terwujud dan terpeliharanya lingkungan kerja yang kondusif. Demikian antara lain sambutan Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Syahrul E. Lubis, S.E., pada upacara serah terima jabatan Komandan Satuan Pemeliharaan 32 dari Letkol Tek Arif Andriyanto kepada Mayor Tek Rachmadi di lapangan Sathar 32 Depo Har 30 Malang (15/12).

Lebih lanjut dikatakan, tugas dan peran Satuan Pemeliharaan (Sathar) 32 sangatlah penting, yakni sebagai satuan pelaksana Depo Pemeliharaan 30 di bidang pemeliharaan pesawat terbang, dimana hasil produksi pemeliharaan yang ditampilkan harus memenuhi standar kualitas dan keamanan yang dipersyaratkan oleh TNI Angkatan Udara. Oleh karena itu, tugas dan tanggung jawab jabatan Komandan Sathar 32 sangat strategis utamanya dalam rangka memberdayakan semua sumber daya satuan baik personil muapun fasilitas peralatan yang dimiliki.

Diharapkan kepada Komandan yang baru agar dengan keterbatasan yang ada, dapat disikapi sebagai tantangan yang harus dihadapi dan diatasi, untuk itu pemahaman terhadap setiap permasalahan yang timbul harus cepat dikuasai dan ditindaklanjuti sehingga tugas pokok yang diemban dapat diselesaikan dengan cepat, tepat dan cermat.

Letkol Tek Arif Andriyanto selanjutnya menjabat sebagai Kasubsi Dikualsus Tekkalkes Subdisdikkualsus Disdikau Jakarta sementara Mayor Tek Rachmadi Anggoro sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi MK Des 109/209/SI MK Des 109/209 Subdispespur Disaeroau Jakarta.

Sertijab dimeriahkan dengan nyanyian, tarian dan komedian dari Ibu-ibu PIA dan para Pejabat serta anggota Sathar 32 Depo Har 30 sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.