SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 15 Desember 2009

PERTANDINGAN PERSAHABATAN WARA VS PERSIT

Pagi yang cerah mewarnai Pangkalan Udara Abdulrachman SAleh untuk memulai aktifitas di hari ini. Memberi semangat untuk bekerja maupun berolaharaga. Secerah mentari pagi ini, para anggota Wara yang mengenakan kostum Volly berwarna orange cerah telah bersiap menjamu lawan tanding bola voli yang datang dari ibu persit Linud 502 Jabung-Malang.

Pertandingan ini dilaksanakan untuk membalas pertandingan yang sebelumnya telah diaksanakan di Linud 502 melawan persit yang dimenangkan oleh Wara dengan skor 3-1. Pertandingan kali ini tidak kalah menarik dengan pertandingan yang telah dilaksanakan. Ibu-ibu persit yang sering mengadakan pertandingan ini melakukan perlawanan yang ngotot untuk membendung serangan-serangan smash dari Wara.

Tak pelak set pertama dapat direbut oleh Persit. Tak mau kalah, Wara yang melakukan latihan dua kali dalam seminggu ini lebih menajamkan serangan untuk menjebol pertahanan lawan. Alhasil set kedua menjadi milik Wara dengan skor 15-25.

Kemenangan ini tak ayal membuat tim persit down, serangan-demi serangan tak terbendung menghujam daerah lawan hingga kemenangan 3-1 menjadi milik Wara. Ketegangan tersebut hanya terjadi di dalam lapangan, seusai pertandingan pertemanan kembali tersambung. Dengan suguhan es buah dan kue, dua kubu yang bersaing ini mencairkan suasana dan berinteraksi dengan akrab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.