SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 07 Desember 2009

PPAU CABANG 06 MALANG PERHATIKAN KESEHATAN

Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 06 Malang
Melakukan pemeriksaan kesehatan dan gerak jalan santai di Komplek Kertanegara Singosari Malang (6/12) dan diikuti oleh 300 orang anggota PPAU.

Kegiatan yang merupakan salah satu Program Kerja PPAU Cabang 06 Malang Tahun 2009 diawali dengan pemeriksaan kesehatan di Lapangan Kertanegara yang merupaskan bantuan dari STIKES Malang kemudian dilanjutkan dengan gerak jalan santai dengan rute mengelilingi Komplek Kertanegara Singosari Malang.

Menurut Ketua PPAU Cabang 06 Malang Drs. Sutris Purwoto, menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan anggota PPAU ini rutin dilaksanakan setiap tahun mengingat kesehatan para lansia rentan akan penyakit. Oleh karena itu, pemeriksaan kesehatan dan olah raga seperti gerak jalan santai seperti ini dimasukan dalam program kerja PPAU Cabang 06 Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.