SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 10 Desember 2009

MARI KITA BUDAYAKAN KORVE

Kebersihan pangkal kesehatan demikian motto yang sering kita dengar yang berarti dengan kebersihan maka akan membuat tubuh kita sehat. Demikian juga halnya dengan kebersihan kantor atau korve. Korve atau kerja bakti di Lanud Abd Saleh merupakan hal yang harus dilaksanakan secara rutin, karena Lanud Abd Saleh mempunyai lahan yang luas dan harus dibersihkan setiap hari. Lahan-lahan yang ada dibagikan per-seksi dengan demikian setiap seksi mempunyai tanggung jawabnya masing-masing.

Komandan Lanud Abd Saleh sering menekankan tentang budaya korve, mari kita budayakan korve, dengan korve akan tercipta lingkungan yang bersih, dan indah maka secara otomatis akan dihasilkan udara yang sehat dan segar sehingga tubuh kitapun selalu sehat dan bugar.

Sementara Kasi Hanlan Mayor Psk Junaidi sebagai koordinator kebersihan yang bertugas membagi-bagi lahan korve setiap hari melakukan control di lingkungan Lanud. Apakah sudah dibersihkan atau belum. Utamamnya lahan korve jalan protokol Lanud Abd Saleh karena wilayah tersebut sering dilewati para pejabat dan masyarakat yang akan naik pesawat sipil.. Sebelum apel dimulai lahan protokol harus sudah bersih dan rapi, demikian ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.