SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 27 Juni 2013

DANLANUD ABD SAMBUT KEDATANGAN RI 2








Pentak Abd (24/6).              Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. di dampingi Para Pejabat Lanud Abd Saleh dan Insub, beserta para Pejabat terkait menyambut kedatangan Wakil Presiden, Prof. Dr. Boediono, M.Ec. dan rombongan di Base Ops Lanud Abd Saleh (24/6).
Wakil Presiden beserta rombongan menggunakan pesawat kepresidenan mendarat di Lanud Abd pada pukul 07.16 WIB, dan disambut langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf, Kapolda Jawa Timur Mayjen Pol Unggung, Pangdam V Brawijaya Jawa Timur , Danlanal,  Komandan Lanud Abd Saleh beserta para pejabat Muspida se- Malang Raya.
Kedatangan  Wakil Presiden beserta rombongan dalam rangka menghadiri acara Temu Karya Nasional V 2013 Relawan Palang Merah Indonesia yang akan dilaksanakan hari ini di Bendungan Selorejo Kabupaten Malang dengan menggunakan 3 Helykopter Super Puma milik TNI AU dari Skadron Udara 45.

Rencananya, usai menghadiri temu karya di Selorejo, rombongan menuju Kantor Pos Malang guna menyaksikan pembagian Bantuan Langsung Sementara Mandiri (BLSM) dan siang ini juga Wakil Presiden kembali bertolak ke Jakarta dengan menggunakan pesawat yang sama.

Malang,        Juni 2013
      Kepala Pentak


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.