SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 03 Juni 2013

Danyon 464 Paskhas : Tentara Tidak Punya Apa-Apa, Hanya Kebangganlah Kekayaan Tertinggi








Pentak Abd (4/6).    Bertempat di Aula Oman Jumarna Batalyon 464 Paskhas  dilaksanakan acara laporan dan tradisi korps pelepasan prajurit, terhadap seorang perwira pertama yang  menjalankan mutasi ke kesatuan baru yakni Kapten Pasukan Riwan Sugiono yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon 464 Paskhas, Letnan Kolonel Pasukan Joko Prasetyo dan dihadiri oleh para Perwira, Bintara dan Tamtana serta pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 02-3/G.IV Yon 464 Paskhas.

Dalam amanatnya, Danyon menyampaikan bahwa upaya kaderisasi guna mendapatkan pembaharuan yang positif dan penyegaran pikiran serta memberikan kesempatan dan peluang bagi perwira-perwira pilihan untuk mengembangkan kreatifitas dan kemampuannya guna mewujudkan organisasi yang lebih baik serta akan mendorong tercapainya peningkatan kualitas pelaksanaan tugas. ‘’Saya ucapkan  terima kasih atas pengabdiannya selama menjalankan tugas di satuan ini dan selamat bertugas di tempat yang baru’’, ungkap Joko. Selanjutnya Letkol Joko juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Nyonya Riwan Sugiono yang telah menyumbangkan tenaga dan pikirannya terhadap kemajuan organisasi PIA Ardhya Garini selama ini.

Lebih lanjut Danyon 464 Paskhas menyampaikan tradisi pelepasan prajurit merupakan wujud penghargaan dan penghormatan yang nilainya tidak bisa terbayarkan. ‘’Kita sebagai tentara tidak punya apa-apa, hanya kebangganlah kekayaan tertinggi milik kita’’, imbuhnya.

Kapten Pasukan Riwan Sugiyono merupakan alumni AAU tahun 2005 yang memulai karirnya di kesatuan Yon 464 Paskhas dan akan menjalankan tugas yang baru sebagai Komandan Demonstrasi Latihan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP TNI) di Sentul Bogor.  Kerienya di satuan Yon 464 Paskhas diawali sebagai komandan peleton, dantim dalpur hingga komandan kompi.

                Ditempat terpisah juga dilaksanakan penyerahan jabatan Ketua Seksi Kebudayaan PIA Ardhya garini Ranting 02-3/G.IV Yon 464 Paskhas dari Ny. Riwan Sugiono kepada Ketua Ranting, Ny. Joko Prasetyo yang dihadiri oleh pengurus PIA AG ranting setempat. (nr/hk)

Malang,        Juni 2013
      Kepala Pentak


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.