SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 03 Juni 2013

YON 464 PASKHAS MILIKI WAJAH BARU








Pentak Abd (4/6).    Komandan Batalyon 464 Wing II Paskhas Malang Letkol Pasukan Joko Prasetyo meresmikan renovasi pos jaga kesatrian Markas Batalyon 464 Paskhas, Selasa (04/06). Menurut Danyon 464 Paskhas dalam amanat singkatnya menjelaskan, pemugaran ini dipandang perlu untuk dilaksanakan mengingat kondisinya yang sudah tidak sesuai dengan situasi lingkungan pada saat ini sehingga dengan pemugaran tersebut sistem pengamanan markas akan lebih ketat cara kontrolnya.

Lebih lanjut Danyon mengungkapkan, dari nilai taktis dan strategisnya, posisi penjagaan yang menghadap keluar akan lebih leluasa melakukan pengamatan terhadap lingkungan sekitar sehingga personel-personel kawal kesatrian yang sedang bertugas akan lebih memiliki tingkat kewaspadaan yang tinggi.

Peresmian renovasi tersebut dilakukan dengan diawali penandatanganan prasasti dilanjutkan pemotongan pita pintu penjagaan, pemotongan tumpeng yang dibagikan kepada anggota yang diwakili oleh Serda Harsono.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut para Perwira, Bintara dan Tamtama serta pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 02-3/G.IV Yon 464 Paskhas. (Nr/Hk)

Malang,        Juni 2013
      Kepala Pentak


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.