SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 13 Juni 2013

LANUDABD SAMBUT KEDATANGAN ADIPURA MALANG








Pentak Abd (12/6).    Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Zulfahmi di dampingi Komandan Satpomau menerima kedatangan Walikota Malang Peni Suparto beserta rombongan dari Jakarta di Kantor UPT Bandara  Abd Saleh (12/6).
Kedatangan Peni Suparto dari Jakarta dalam rangka menerima Piala Adipura Kencana untuk yang pertama kalinya dari Kementerian lingkungan hidup . Para Pendukung dari Malang seperti penggemar Willys, Harley Davidson, Federasi Otomotif Malang, serta masyarakat pendukung lainnya sebelumnya di arahkan untuk berkumpul di lapangan Batalyon 464 Paskhas mengingat tempat parkir di Bandara tidak dapat menampung jumlah para pendukung yang akan menyambut kedatangan Piala Adipura Kencana. 
Kedatangan Walikota Malang yang membawa Piala Adipura Kencana disambut  meriah oleh para pendukungnya termasuk warga dan siswa sekolah yang berada di lingkungan Lanud Abd Saleh. Selanjutnya rombongan langsung menuju mobil yang telah disediakan dan melaksanakan kirab keliling Kota Malang diiringi bunyi sirine dari Pemerintah Kota Malang.
Melihat posisinya sebagai bagian dari Kota Malang, warga Lanud Abd Saleh pun ikut merasa bangga dengan Adipura Kencana yang diterima oleh Kota Malang. Bagi Lanud Abd Saleh kebanggaan tersebut tidak hanya diwujudkan dalam perasaan saja, akan tetapi andil pula dalam menjaga kerapian lingkungan dan melestarikan alam sekitar dengan menjaga tetap hijaunya lingkungan.
           

Malang,        Juni 2013
      Kepala Pentak


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.