SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 25 Juni 2013

SAMBUT HUT SKD 32 DENGAN DONOR DARAH








Pentak Abd (25/6).              Menjelang Hari Ulang Tahun ke-32 Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh yang jatuh pada tanggal 11 Juli 2013 mendatang, akan diadakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya pertandingan olah raga antar satuan, bhakti sosial, donor darah dan lain sebagainya.
Berkaitan dengan hal tersebut, hari ini Selasa (25/6) Skadron Udara 32 bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Malang mengadakan kegiatan kemanusiaan berupa donor darah yang bertempat di ruang serbaguna Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh. 
            Kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sosial anggota Lanud Abd Saleh terhadap masyarakat yang membutuhkan, dengan membantu ketersediaan darah segar dan sehat di PMI, dapat mengantisipasi keadaan yang tidak dapat diprediksi sebelumnya seperti bencana alam, kecelakaan transportasi, wabah penyakit dan lain-lain.
            Banyak manfaat yang di dapat dengan berdonor darah salah satunya dapat menolong orang lain yang membutuhkan dan dapat menyehatkan tubuh kita. Kegiatan kemanusiaan ini telah lama dilaksanakan oleh Lanud Abd sehingga sudah menjadi kebiasaan dan tradisi di setiap ada even yang penting, seperti menyambut hari ulang tahun saat ini.
Sebanyak 100 kantong darah berhasil dikumpulkan.  Adapun yang ikut serta dalam kegiatan kemanusiaan tersebut anggota Lanud Abd Saleh termasuk para pejabat Lanud Abd Saleh dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II beserta ranting-rantingnya. 


Malang,        Juni 2013
      Kepala Pentak


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.