SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 13 Juni 2013

PERTEMUAN RUTIN UNTUK MENAMBAH WAWASAN










Pentak Abd (12/6).              Sebagai wahana silaturahmi sekaligus untuk mendapatkan pencerahan dan penambahan wawasan, PIA AG cabang 3/D.II Lanud Abd Saleh melaksanakan kegiatan pertemuan rutin yang diadakan setiap tiga bulan sekali diikuti oleh para Pengurus, dan anggota PIA tiap-tiap ranting kedinasan yang ada di Lanud Abd Saleh.
Ketua Ranting 05-3/D II Lanud Abd, Ny. Semri Bija mewakili Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3/D II yang sedang berhalangan hadir menyampaikan kepada seluruh anggota PIA yang hadir untuk dapat memanfaatkan kegiatan dengan sebaik-baiknya, karena kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi di antara anggota PIA yang ada di Lanud Abd Saleh, dan tak hanya keakraban diantara sesama anggota PIA saja maupun dengan pengurus.  Acara ini juga dapat menambah wawasan serta pengetahuan kita mengenai berbagai hal yang ada di sekitar kita, yang dapat diaplikasikan baik dalam kehidupan sehari-hari ataupun saat menjadi anggota PIA Ardhya Garini. Demikian Ny. Semri Bija dalam sambutannya mengawali acara yang diselenggarakan di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (12/6).
Selain itu, acara semacam ini memang sangat perlu dilakukan karena selain banyak manfaatnya, juga dapat meningkatkan kekompakkan dan kekeluargaan sesama anggota PIA.   didalam pertemuan ini kita saling bertatap muka satu dengan yang lain, kita bisa berbagi cerita dan lain sebagainya karena kita tidak bisa bertemu setiap harinya dikarenakan oleh jarak rumah yang jauh dan juga kesibukan mengurus rumah tangga oleh karena itu acara seperti ini perlu dilakukan, jelas Ny. Semri.
Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang hari, diisi  ceramah dari produk CDI yang menyampaikan tentang pengenalan pendidikan anak-anak dengan menggunakan internet dan diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh Ny. Semri kepada Ketua Tim Penceramah serta pembagian door prize. acara ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah.

Malang,        Juni 2013
      Kepala Pentak


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.