SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 23 Juli 2013

BANTUAN BRI KEPADA YON 464 PASKHAS








Pentak Abd (23/7)      Batalyon 464 Paskhas menerima bantuan  dana dari Bank Rakyat Indonesia Malang-Kawi Jawa Timur yang diserahkan secara langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Malang Kawi, Bapak Selaeman Tahe kepada Danyon 464 Paskhas Letnan Kolonel Pasukan Joko Prasetyo  bertempat di  ruang lobi Mayon 464 Paskhas Wing II-Malang, Selasa(23/7/2013).
Dalam sambutannya, Danyon 464 Paskhas mengucapkan terima kasih kepada Bank Rakyat Indonesia yang telah mendukung program  renovasi sarana gedung olah raga. Dalam kesempatan yang sama Pimcab BRI Malang-Kawi juga menyampaikan rasa bangganya bisa melakukan  kerjasama dengan satuan Paskhas khususnya yang bermarkas di wilayah Malang. Saya mengharapkan kerjasama seperti ini tidak terhenti hanya sampai disini saja, tambah Sulaeman.
Kerjasama yang dilakukan selama ini antara pihak BRI dan satuan Paskhas baik dari batalyon maupun Markas Wing II antara lain, pembayaran gaji anggota, kredit pinjaman Briguna (kredit yang dikucurkan BRI khusus kepada anggota TNI dengan suku bunga terendah yakni 0,65%/bulan), serta kerja sama Kredit Perumahan Rakyat bagi anggota Paskhas maupun TNI secara umum.
Acara penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh Wadanyon 464 Paskhas, Mayor Pasukan Firman Manurung, para pasi dan perwira laiinya serta anggota satuan. Dalam kesempatan tersebut juga disempatkan untuk foto bersama.(Nr)


Malang,        Juli 2013
      Kepala Pentak


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.