SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 18 Juli 2013

IBADAH PUASA TIDAK HALANGI ANGGOTA LANUD ABD UNTUK KORVE








Pentak Abd (19/7).     Ibadah puasa tidak menghalangi anggota Lanud Abd Saleh untuk melaksanakan kegiatan yang telah diagendakan, termasuk kegiatan korve yang dilaksanakan pada hari ini Jum’at (19/7) berlokasi di Komplek Pagas, Pringgodani, Jatayu, dan komplek Amarta. Selain itu korve juga dilaksanakan di tempat-tempat ibadah dan Mes-mes yang ada di lingkungan Lanud Abd Saleh.
            Walaupun ditengah melaksanakan ibadah puasa, anggota Lanud Abd Saleh tetap semangat melaksanakan korve bersama tersebut. Hal ini dilakukan demi terciptanya lingkungan yang bersih, indah, asri dan sehat. 
Korve bersama ini dilaksanakan dalam rangkaian menyambut Hari Bhakti TNI AU di Lanud Abd Saleh.  selain korve bersama masih banyak kegiatan yang akan dilaksanakan Lanud Abd Saleh diantaranya, donor darah, ziarah, bakti sosial, karya bakti,  dan pembuatan lapangan sepak bola bagi masyarakat Sengreng Malang. 
Korve ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta dan peduli terhadap lingkungan yang bersih sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman di dalam bekerja dan di dalam melaksanakan aktifitas apapun. Selain itu, korve bersama ini merupakan upaya untuk menumbuhkan kepedulian seluruh personil Lanud Abd terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan baik di kantor maupun di perumahan milik TNI AU yang ada di Lanud Abd Saleh.
Sebagaimana pada kegiatan korve sebelumnya, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. di dampingi Danwing 2 Lanud Abd dan para Kepala Dinas dan para Komandan satuan Lanud Abd Saleh selalu mengawasi berjalannya korve di setiap komplek. Dengan hadirnya Komandan dan para pejabat di area korve dapat memberikan semangat kepada anggota yang sedang melaksanakan korve di kompleknya masing-masing. 
Komandan juga berkesempatan meninjau perumahan Paskhas yang tidak layak huni. “ada beberapa rumah di komplek Paskhas 464 ini yang tidak layak huni dan harus segera di renovasi, karena dikawatirkan rumah-rumah tersebut roboh dan akan melukai penghuninya” jelas Komandan saat melihat langsung kondisi rumah tersebut. Selanjutnya Komandan melakukan koordinasi dengan para pejabat yang terkait guna membahas perumahan yang akan direnovasi.


Malang,        Juli 2013
      Kepala Pentak


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.