SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 03 Juli 2013

PANGGUNG GEMBIRA WARNAI HUT SKADRON 32








Pentak Abd (3/7).         Meskipun gerimis menguyur Lanud Abd Saleh, tidak membuat patah semangat anggota Lanud Abd untuk berjoget dan bergembira bersama pada acara panggung gembira yang diadakan oleh Skadron Udara 32 bertempat di lapangan apel Skadron Udara 32 Wing 2 di Lanud Abd Saleh (3/7).  

Panggung gembira yang dihadiri Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. beserta para pejabat Lanud Abd dan Insub merupakan puncak dari rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-32 Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh yang jatuh pada tanggal 11 Juli mendatang. Dalam acara tersebut Komandan Skadron Udara 32 Letkol Pnb Hermawan mengundang para  artis ibukota termasuk artis Malang untuk memeriahkan acara panggung gembira hingga membuat anggota larut dalam kegembiraan.

Letkol Pnb Hermawan mengawali acara dengan memberikan sambutan singkat dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Pejabat dan seluruh anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub yang telah ikut hadir dalam memeriahkan acara ini. Dengan memberikan hiburan seperti ini diharapkan kesinambungan ikatan batin antar pejabat dan anggota Lanud Abd beserta Insub akan semakin erat lagi.  
  
Dalam ulang tahun kali ini Skadron Udara 32 mengambil tema “Dengan Semangat HUT ke-32 Skadron Udara 32 kita wujudkan dalam profesionalisme untuk meningkatkan pengabdian kepada Negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara”.  tema tersebut tentunya sangat berarti, mengingat Lanud Abd merupakan salah satu ujung tombak TNI Angkatan Udara sehingga didalam melaksanakan tugas pokoknya harus senantiasa mengedepankan profesionalisme demi menegakan kedaulatan dan hukum di dirgantara.  

Acara berlangsung dengan lancar dan meriah ditambah dengan banyaknya door prize yang diberikan kepada anggota yang hadir pada acara tersebut. Bagi Lanud Abd Saleh khususnya Skadron Udara 32, acara panggung hiburan tersebut sangat besar artinya, karena dengan berjoget dan bergembira bersama bisa menghilangkan kepenatan oleh karena beban kerja yang dilaksanakan setiap hari.  Bagi prajurit Bromo Valley bekerja setiap hari hingga lembur sudah menjadi rutinitas. Oleh karenanya acara panggung hiburan tersebut betul-betul dinikmati sekaligus untuk refreshing menghilangkan segala beban pikiran masing-masing anggota.


Malang,        Juli 2013
      Kepala Pentak


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.