SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 09 Juli 2013

DANLANUD ABD TERIMA KEDATANGAN MANTAN PRESIDEN RI DAN WAPRES








Pentak Abd (8/7).         Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo S. IP. di dampingi para pejabat Lanud Abd beserta Insub, beserta para pejabat Muspida Malang dalam waktu yang berbeda menerima kedatangan Mantan presiden RI, Megawati Sukarnoputri, dan Wakil Presiden Budiono, Sabtu (6/7), di VIP Room Lanud Abd Saleh.

Kedatangan Ibu Megawati dan Wapres Budiono beserta Ibu dalam dalam rangka  untuk melakukan ziarah ke makam kedua orang tuanya di Blitar. Ziarah ini rutin dilakukan Ibu Megawati setiap tahun, begitu juga dengan wakil presiden Budiono karena kedua orang tuanya di makamkan di Kabupaten Blitar Jawa Timur.

Di hari yang sama Megawati langsung kembali ke Jakarta, Sementara Wapres Budiono kembali esok harinya dengan menggunakan pesawat kepresidenan.


Malang,        Juli 2013
      Kepala Pentak


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.