SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 09 Juli 2013

LANUD ABD LAHIRKAN 14 ATLIT PARALAYANG








Pentak Abd (9/7).         Setelah dilaksanakan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Paralayang selama satu bulan, Lanud Abd Saleh berhasil melahirkan 14 atlit baru.   Diklat Paralayang Angkatan ke-5 yang ditutup oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Zulfahmi, dihadiri para pejabat Lanud, para Instruktur dan peserta Diklat Paralayang bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (9/7).

Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Gutomo, S.IP selaku Ketua Umum Fasida Jatim dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadisops, menyampaikan bahwa Diklat tersebut telah dilaksanakan dengan sungguh-sungguh oleh para peserta, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar.  Hal tersebut ditunjang pula dengan ketekunan dan kerja keras serta dilandasi disiplin tinggi selama mengikuti jalannya pelatihan.

Marsma Gutomo berpesan kepada para peserta Diklat untuk terus melakukan latihan secara rutin dan berkesinambungan serta meningkatkan kemampuan yang dimiliki para peserta agar kelak dapat mengukir prestasi di bidang olah raga Paralayang, sehingga bisa sampai ke tingkat nasional maupun internasional.   “Jangan lekas berpuas diri, apalagi bangga dengan kemampuan terbang yang dimiliki saat ini, namun lakukan latihan secara terus menerus sehingga keinginan untuk menjadi penerbang paralayang yang profesional dapat terwujud.”, pesan Marsma Gutomo.

Kepada para Instruktur dan semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan pelatihan ini, Ketua Umum Fasida Jatim mengucapkan terima kasih sehingga pelatihan dapat berjalan dengan baik dan lancar.   Ucapkan terima kasih juga disampaikan kepada para peserta latihan yang telah mengikuti proses diklat dengan sungguh-sungguh, sehingga brevet sebagai tanda berhasilnya mengikuti diklat Paralayang dapat disematkan di dada kiri masing-masing peserta.
Diklat Paralayang diikuti oleh 14 orang peserta masing-masing 11 orang berasal dari anggota Lanud Abd Saleh, 1 orang dari mantan anggota Yon 464 Paskhas, 1 orang siswa SMP dan 1 orang siswa SMA. Lamanya pendidikan 3 bulan dan dilaksanakan di Lanud Abd Saleh.


Malang,        Juli 2013
      Kepala Pentak


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.