SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 24 Juli 2013

WARA LANUD ABD ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN








Pentak Abd (24/7).     Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-50 Wanita Angkatan Udara (WARA) yang jatuh pada hari Senin tanggal 12 Agustus 2013 mendatang, WARA Lanud Abd Saleh dan Insub akan melaksanakan berbagai kegiatan,  baik kegiatan dalam bentuk sosial maupun kegiatan lainnya.
Kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh WARA Lanud Abd Saleh hari ini adalah anjangsana ke panti Asuhan yatim piatu dan janda miskin “Nurul Hadi” Pakisjajar Malang yang diikuti oleh seluruh WARA yang ada di Lanud Abd Saleh dan Insub.
Seperti pada tahun-tahun sebelumnya WARA Lanud Abd Saleh selalu mengadakan kegiatan sosial seperti  ini yaitu dengan berkunjung ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Malang, jelas Letkol Kes Endang Sri Hayati, S, E, selaku Koordinator HUT WARA Lanud Abd Saleh. Kegiatan ini dilakukan selain untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terbina selama ini, juga dimaksudkan sebagai ungkapan rasa kepedulian WARA Lanud Abd untuk berbagi kasih kepada anak-anak Yatim Piatu yang ada di panti asuhan dan janda miskin “Nurul Hadi” Pakisjajar Malang.

            Dalam kesempatan tersebut Letkol Kes Endang di dampingi WARA Lanud Abd Saleh beserta Insub memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih lainnya kepada  Pimpinan yayasan Yatim piatu “Nurul Hadi” Pakisjajar Malang, Ibu Nur. Sebanyak 150 orang anak dan para janda yang ada di yayasan tersebut juga mendapat bagian bingkisan berupa pakaian, uang dan makanan untuk buka puasa.
            Ibu Nur selaku Pimpinan Yayasan Yatim Piatu “Nurul Hadi” Pakisjajar Malang tak henti-hentinya mengucapkan puji syukur dan ucapan terima kasih kepada WARA Lanud Abd Saleh yang telah berkunjung dan membantu dengan tulus ikhlas dengan memberikan tali asih kepada yayasan yang dibinanya. Diharapkan, jalinan silaturahmi ini terus berlanjut di tahun-tahun yang akan datang.


Malang,        Juli 2013
      Kepala Pentak


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.