SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 29 Juli 2013

MENGAKU ANGGOTA TNI AU UNTUK GAET GADIS






            Pentak Abd (29/7). Menggeluti teknologi memang menyenangkan, karena dengan teknologi semuanya menjadi mudah dan relatif cepat dalam perhitungan waktu, serta lebih irit dalam biaya.   Akan tetapi dengan teknologi pula orang menjadi bersedih dan menyesali karenanya, bila tidak hati-hati dalam memanfaatkannya.   Hal ini seperti yang terjadi pada Meirina,   gadis yang berdomisili di jln. Rogonoto gang 5 no. 17 Singosari, Malang.   Berawal dari kesukaannya menggeluti teknologi internet yang lebih terkenal dengan nama face book (fb), gadis ini hampir kehilangan segalanya karena perkenalannya dengan pemuda Iman Yuristiono (23 th) yang mengaku sebagai anggota TNI AU berpangkat Letnan Dua dengan Korp Paskhas dan sedang berdinas di Lanud Balikpapan. 

            Memang awalnya sangat menyenangkan karena gadis yang bagaikan bunga sedang mekar ini dapat berkenalan dengan kumbang jantan (Iman Y) melalui face book yang bisa melakukan kontak setiap saat.   Bagaikan gayung bersambut, sikumbang jantan dari daerah Sanan Wetan Kabupaten Blitar ini tengah mencari sasaran empuk.  Jumpa udara via Face Book-pun berlanjut hingga Sembilan bulan dan disambung dengan jumpa darat.  

Dengan alasan sedang mengambil cuti, maka Iman Y yang sudah rindu berat dengan pacar face book-nya minta ijin untuk diperbolehkan nginap di rumah sigadis.  Orang tua gadispun juga mengijinkan sehingga Iman Y bisa berdua-duaan dengan gadis pujaannya.  Setelah Iman menginap dua malam, orang tua gadispun mulai tumbuh kecurigaannya, sehingga menghubungi tetangganya yang menjadi anggota TNI AU.  Melihat postur tubuh dan penampilan Iman yang tidak meyakinkan, tetangga gadis inipun segera menghubungi Satpomau Lanud Abd Saleh.  Sejurus dengan itu, Iman dijemput anggota Satpomau untuk dikonfirmasi lebih lanjut di kantor Satpomau Lanud Abd Saleh.   Setelah dilakukan pengecekan, ternyata Iman Y tidak bisa menunjukkan identitas asli sebagai anggota Paskhas Lanud Abd Saleh, yang ditunjukkan hanya identitas palsu. Selanjutnya untuk pengecekkan lebih lanjut, sementara Iman Y harus menginap di kantor Satpomau Lanud Abd Saleh.

            Menyikapi peristiwa ini, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak sungkan-sungkan melapor ke Lanud Abd Saleh dalam hal ini Satpomau, apabila mendapatkan orang yang mengaku sebagai anggota TNI AU.   Dengan memberikan laporan itu Satpomau akan segera bertindak agar tidak terjadi kerugian yang lebih besar dari tindakan orang yang mengaku sebagai anggota TNI AU tersebut.



Malang,        Juli 2013
      Kepala Pentak


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577
 






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.