SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 03 Juli 2013

PELATIHAN BEBAN KERJA DI LANUD ABD SALEH








Pentak Abd (4/7).       Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh hari ini, Kamis (4/7) dipenuhi anggota Lanud Abd baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS perwakilan dari setiap satuan yang ada di Lanud Abd Saleh mengikuti Pelatihan Penilaian dan Perhitungan Beban Kerja yang dibuka oleh Kepala Dinas Personel Lanud Abd Saleh Letkol Pnb Wayan Superman, mewakili Komandan Lanud Abd Saleh yang sedang berhalangan hadir.
Pelatihan penilaian dan perhitungan beban kerja ini sebagai pedoman bagi TNI AU dalam menyusun kebutuhan sesuai postur TNI yang benar dan tepat dengan cara menghitung kebutuhan personel berdasarkan beban kerja dalam rangka penyusunan formasi satuan di lingkungan TNI serta untuk meningkatkan kualitas perencanaan personel TNI.
Setelah selesai pelatihan ini para perwakilan yang telah ditunjuk dari tiap-tiap seksi dapat menjelaskan lebih lanjut ke seksinya masing-masing untuk dapat mengisi dan menilai penghitungan beban kerja sesuai tugas dan tanggung jawabnya, harap Kadispers.
Selanjutnya Kasubsi Datikerja Dispers Lanud Abd Saleh Mayor Adm Enos Pasundung dan Kasubsi PNS Mayor Adm Naryo memaparkan dan penjelasan tentang bagaimana cara menghitung beban kerja sesuai dengan profesinya masing-masing agar didapat hasil yang lebih akurat dan tepat. Pelatihan diakhiri dengan sesi tanya jawab dari peserta pelatihan. 

Malang,        Juli 2013
      Kepala Pentak


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.