SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 22 Juli 2014

ANGGOTA LANUD ABD LAKSANAKAN KARYA BHAKTI

Pentak Abd (22/7).     Pagi ini Selasa (22/7) secara terpadu anggota Lanud Abd Saleh yang terdiri dari, Dinas Operasi, Dinas Personil, Dinas Logistik dan staf khusus melaksanakan karya bhakti dengan korve bersama di Makam Marga Baka Lanud Abd  Saleh yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Fairlyanto, ST. yang diawali dengan apel bersama terlebih dahulu dan dilanjutkan pembagian tugas sesuai kekuatan personel dan area korve .
 Selain karya bhakti di Makam Marga Baka,  pada hari yang sama juga dilaksanakan karya bhakti di tempat-tempat ibadah dan perkantoran yang ada di lingkungan Lanud Abd Saleh.  Kegiatan karya bhakti ini bertujuan untuk mewujudkan kebersihan lingkungan baik diperkantoran maupun di tempat-tempat ibadah dan Makam Marga Baka, apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, karya bhakti ini tentu merupakan ibadah dan amal bakti yang terbaik untuk mendapatkan pahala di akherat nanti.
Kegiatan karya bhakti ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan ke-67 Hari Bhakti TNI AU di Lanud Abd Saleh, selain itu beberapa rangkaian kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan adalah kegiatan ibadah Shalat Tarawih bersama, donor darah, ziarah ke Taman Makam Pahlawan Suropati Malang,  dan puncaknya akan dilaksanakan upacara kemiliteran peringatan ke-67 Hari Bhakti TNI AU yang jatuh pada tanggal 29 Juli mendatang.
Kegiatan karya bhakti di Makam Marga Baka dan tempat-tempat ibadah di mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 11.00 WIB. dan dilaksanakan dengan penuh kekompakan dan kebersamaan sehingga korve dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Malang,        Juli 2014
      Kepala Pentak,


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.