SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 16 Juli 2014

POMAU LANUD ABD SWIPING KELENGKAPAN KENDARAAN

Pentak Abd Saleh (16/7).   Setelah dilakukan swiping kelengkapan kendaraan bagi anggota Lanud Abd Saleh yang bertempat di Lapangan Titik Muat Lanud Abd Saleh pada minggu lalu, hari ini Rabu (16/7) Pomau Lanud Abd Saleh kembali melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan roda dua dan empat seluruh Pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh yang bertempat di tiga titik masuk ke Lapangan Apel Titik Muat Lanud Abd Saleh.
Hasil swiping kali ini membuahkan kebanggaan, karena tidak ditemukan kendaraan yang mengalami masalah, semua sudah diservice dan dilengkapi kekurangannya sebagaimana yang menjadi temuan Pomau pada minggu lalu. Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. tidak ingin anggotanya terlibat masalah dalam berlalu lintas, semua anggota yang mudik lebaran harus benar-benar mempersipakan kendaraannya dengan sebaik mungkin sehingga di saat mudik lebaran, para anggota Lanud Abd Saleh beserta keluarganya dapat melakukan perjalanan dengan nyaman, lancar dan selamat.

   Malang,   Juli 2014        
      Kepala Pentak,

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.