SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 29 Juli 2014

DANLANUD ABD SAMBUT KEDATANGAN RI 2 KE MALANG

Pentak Abd Saleh (30/7).   Kota Batu Malang yang terkenal dengan kota wisata memiliki banyak keindahan alam dan tempat-tempat untuk dikunjungi sehingga banyak pengunjung yang tertarik dan ingin mendatangi kota Batu untuk sekedar menikmati keindahan serta menghirup udara yang sejuk. Para pengunjung yang datang tidak hanya dari masyarakat biasa dan pemudik lokal saja akan tetapi masyarakat luar kota bahkan para turis luar negeri ingin menikmatinya termasuk Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. Boediono,M.Ec. pada hari ini Rabu (30/7) sengaja datang ke Kota Malang untuk refresing dengan melakukan kunjungan ke Kota Batu Malang bersama keluarga.
Kedatangan RI 2 tersebut disambut langsung oleh Komandan Lanud bd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. beserta para pejabat Lanud Abd dan Insub serta para pejabat Muspida Malang bertempat di VIP Room Lanud Abd Saleh. Selanjutnya Wapres beserta rombongan langsung menuju penginapan untuk beristirahat sejenak dan melakukan kunjungannya ke tempat wisata yang ada di Batu diantaranya  Jatim Park II dan juga Batu Secret Zoo.
Rencananya Wapres akan bermalam di Kota Malang dan kembali ke Jakarta pada hari Jum’at depan.

Malang,   Juli 2014        
      Kepala Pentak,

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.