SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 29 Juli 2014

DANLANUD ABD OPEN HOUSE IDUL FITRI

Pentak Abd Saleh (28/7).   Untuk mewujudkan rasa syukur pada hari raya Idul Fitri 1435 Hijriyah, Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si. di dampingi Ny. Ninik Sungkono beserta keluarganya usai melaksanakan Sholat Idul Fitri di lapangan Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh, mengadakan Open House di kediamannya yang bertempat di Rumah Dinas E-8 Lanud Abd Saleh (28/7). 
Acara open house ini diadakan sebagai sarana untuk mempererat tali silaturrahmi antara Komandan dengan bawahannya demikian pula sebaliknya antara bawahan dengan atasannya untuk saling memberikan maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan selama ini. Setelah bersalam-salaman, Danlanud Abd mempersilahkan para anggota Lanud Abd yang datang pada acara tersebut untuk menikmati makanan yang telah disedikan.
Hadir pada tersebut, Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh, para Kepala Dinas, para pejabat dan anggota Lanud Abd beserta Insub diikuti pula oleh keluarga anggota yang tidak melakukan mudik lebaran serta warga masyarakat di sekitar Lanud Abd Saleh.  Acara berlangsung sederhana namun bermakna karena terlihat keakraban yang begitu kental diantara para pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh.

Malang,   Juli 2014        
      Kepala Pentak,

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.