SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 02 Juli 2014

AUDENSI KETUA PPAU CAB 06 MALANG DENGAN DANLANUD ABD

Pentak Abd Saleh (02/7).   Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. menerima enam orang Pengurus Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 06 Malang di Ruang Rapat Komandan Lanud Abd Saleh (02/6).
Letkol (Pur) Zainal Abidin selaku Pengurus PPAU Cabang 06 Malang menjelaskan kedatangan anggota PPAU Malang ke Lanud Abd Saleh dalam rangka silaturahmi dengan Komandan Lanud Abd yang baru sekaligus memperkenalkan para Pengurus PPAU Cabang 06 Malang. Dilaporkan pula bahwa anggota PPAU Malang setiap tahunnya bertambah hingga saat ini telah berjumlah sebanyak 102 orang.
Danlanud Abd menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Ketua PPAU beserta para Pengurusnya ke Lanud Abd Saleh. Dikatakan bahwa, selama ini PPAU 06 Malang sangat aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Lanud Abd Saleh maupun kegiatan interen organisasi PPAU. Kontribusi dan partisipasi PPAU 06  Malang terhadap Lanud Abd Saleh sangat besar utamanya di dalam memajukan TNI Angkatan Udara, baik dalam bentuk sumbangan pemikiran juga partisipasinya dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI Angkatan Udara.
PPAU Cabang 06 Malang yang telah berperan aktif didalam politik tidak akan berdampak buruk terhadap anggota Lanud Abd yang masih aktif walaupun Lanud Abd Saleh sebagai pelindung PPAU yang ada di wilayah Malang. Komandan mengharapkan ada umpan balik antara PPAU dengan Lanud Abd. dan tetap menjaga hubungan baik antara keduanya sehingga kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat berjalan dengan baik dan aman.

Malang,   Juli 2014        
      Kepala Pentak,

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.