SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 23 Oktober 2014

DANLANUD ABD HADIRI PISAH SAMBUT KAPOLRES MALANG

Pentak Abd Saleh (22/10).   Menjalin hubungan baik untuk memudahkan koordinasi antar satuan dapat dilakukan dengan berbagai cara.   Seperti yang dilakukan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. yang didampingi Ibu Ninik Sungkono pada Rabu Malam (22/10) menghadiri acara pisah sambut Kapolres Malang di Hotel Harris Malang.
Suasana akrab sangat terasa ketika Danlanud Abd beserta Ibu Ninik tiba di acara tersebut, dimana Bupati Malang Rendra Krisna beserta para pejabat Muspida Malang langsung menyambut kedatangan Danlanud Abd dengan penuh keakraban. Para undangan lainnyapun memberikan penghormatan kepada Danlanud Abd yang dikenal sebagai pejabat TNI yang agamis ini.   Mereka saling bercengkerama sambil menikmati hiburan yang ada.
 Acara tersebut juga merupakan ajang silaturahmi antar pimpinan baik TNI-Polri maupun pejabat Muspida Malang.  Dengan keakraban yang terjalin inilah diharapkan jalinan koordinasi dalam pelaksanaan tugas masing-masing satuan menjadi lebih mudah bahkan bermanfaat untuk mewujudkan hasil-hasil kerja berkualitas yang memang sangat dibutuhkan negeri ini dalam mewujudkan negeri bhineka yang makmur karena pandangan tunggal ika-nya.
Dalam acara tersebut Danlanud Abd yang didampingi Ny. Ninik Sungkono berkesempatan memberikan cindera mata kepada mantan Kapolres lama AKBP Adi Deriyan dihadapan para tamu undangan yang hadir.  Acara diakhiri dengan ucapan selamat kepada Kapolres Malang yang baru maupun yang lama.
Keterangan Gambar :   Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. memberikan cindera mata kepada mantan Kapolres Malang AKBP Adi Deriyan Jayamarta, SIK. Dalam acara pisah sambut Kapolres Malang di hotel Harris Malang (22/10).

Malang,        Oktober 2014        
      Kepala Pentak

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.