SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 29 Oktober 2014

TRADISI PENGANTAR TUGAS DANYONKO 464 PASKHAS

Pentak  Lanud Abd (29/10).  Jabatan Komandan Batalyon Komando (Yonko) 464 Paskhas dari Letkol Psk Joko Prasetyo, S.Sos kepada Letkol Psk Asep Dicky Lukman Wijaya, S.IP telah diserah terimakan pada hari Senin (27/10) kemarin di Aula Batalyon Komando 466 Paskhas Makassar yang dipimpin oleh Komandan Wing II Paskhas Kolonel Psk Hadi Suryono.
Hari ini Rabu (29/10) rangkaian Sertijab tersebut dilanjutkan dengan acara tradisi alih kodal dan pengantar tugas Danyonko 464 Paskhas di Aula Oman Jumarna Mayonko 464 Paskhas yang berlangsung khidmat.   Dalam acara tersebut serangkaian ucapan selamat dan sukses dari Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. beserta para undangan lainnya diberikan kepada Danyonko 464 lama dan baru diiringi dengan pemberian cenderamata, sebagai kenang-kenangan kepada Danyonko 464 lama.   Sebelum acara pisah sambut dilakukan, terlebih dahulu diadakan acara tradisi penyerahan tunggul Batalyon Komando 464 Paskhas yang dilaksanakan di lapangan apel Nanggala.
Letkol Psk Asep Dicky Lukman Wijaya sebagai Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas baru yang merupakan Alumnus AAU 1996, sebelumnya menjabat sebagai  Danden 4 Grup B Paspampres.   Sementara Letkol Psk Joko Prasetyo yang juga Alumnus AAU 1996 akan melaksanakan tugas jabatan sebagai Pabandya Ops Sops Kaskorpaskhas.
Turut hadir dalam acara ini di antaranya, pejabat TNI,  Danlanud Abd. Saleh, Dandepohar 30, Para Kadis dan Dansat Jajaran Lanud Abd Saleh serta para komandan satuan TNI yang ada di wilayah Malang Raya.   Selain itu hadir pula kepala Balai Diklat keuangan Beacukai Malang.

Acara tersebut dimeriahkan dengan demo pembebasan dan terjun payung oleh anggota Yonko 464 Paskhas serta drumband Nanggala SD. N. IV. Saptorenggo Pakis Malang.   Acara diakhiri dengan passing out parade di lapangan apel Yonko 464 Paskhas mengantar pelaksanaan tugas baru yang diemban Letkol Psk Joko Prasetyo ke Markas Korpaskhas Bandung.
Keterangan Gambar :   
 1.  Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas yang lama Letkol Psk Joko Prasetyo menyerahkan tunggul Nanggala kepada Komandan Yonko 464 yang baru dalam rangka tradisi di lapangan apel Yonko 464 Paskhas (29/10).
2.  Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. ikut memberikan salam komando kepada Danyonko 464 yang lama dan baru di lapangan apel Yonko 464 Paskhas (29/10).
         Malang,        Oktober 2014        
        Kepala Pentak
                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.