SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 06 Oktober 2014

SKD 21 LAKUKAN DOA BERSAMA

Pentak Lanud Abd (3/10).    Siang ini Jum’at (3/10) usai sholat Jumat Komandan Skadron Udara 21 Letkol Pnb Toto Ginanto, ST. beserta anggotanya melakukan doa bersama bertempat di Gedung Serbaguna Skadron Udara 21 Wing 2 Lanud Abd Saleh.  Doa bersama tersebut dimaksudkan untuk memanjatkan doa agar pelaksanaan HUT ke-69 TNI di Surabaya pada tanggal 7 Oktober 2014 mendatang dapat berjalan lancar dan aman.    Doa bersama tersebut dipimpin oleh Kapten Tek Nuril Huda diikuti seluruh anggota Skadron Udara 21.
Pada kesempatan tersebut Letkol Pnb Toto Ginanto memberikan arahan kepada seluruh anggotanya agar senantiasa mendoakan para personel dan Alutsista TNI AU termasuk didalamnya pesawat tempur Super Tucano.yang terlibat langsung di dalam HUT ke-69 HUT TNI 2014 di Surabaya agar dapat berjalan lancar dan sukses.
“Kedatangan empat pesawat Super Tucano pada tanggal 17 September 2014 lalu, akan semakin memperkuat TNI AU didalam bermanuver nantinya disamping pesawat angkut, heli dan latih termasuk Jupiter Aerobatic Team, Super Tucano juga akan menggetarkan dan menghitamkan langit Surabaya”, kata Letkol Toto Ginanto.   Oleh karena itulah perlu dilakukan doa bersama agar keterlibatan pesawat-pesawat TNI AU di dalam HUT ke-69 TNI nantinya dapat memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat yang ingin menyaksikan.
Selain doa bersama bagi personil dan alutsista yang terlibat di dalam HUT TNI ke-69, Danskadron 21 juga mendoakan dan memberikan ucapan selamat kepada anggota Skadron Udara 21 yang baru saja naik pangkat periode 1 Otober 2014. Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi agar menjadikan semangat bagi anggota Skadron Udara  21 yang baru saja naik pangkat di dalam bekerja.
Malang,        Oktober 2014
Kepala Pentak,


   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
   Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.