SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 01 Oktober 2014

DANLANUD ABD HADIRI UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA

Pentak Abd (1/10).     Kembali seluruh bangsa Indonesia pagi ini (1/10) mengenang peristiwa bersejarah saat dikoyaknya Dasar Negara yang juga Ideologi bangsa, dan Pancasila terbukti mampu menunjukkan kesaktiannya, sehingga meski dirongrong dengan berbagai cara dan upaya, jati diri bangsa tersebut tetap utuh dan kukuh di persada bumi pertiwi.  Sejalan dengan peringatan peristiwa tersebut, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. beserta para pejabat TNI/Polri dan pejabat Muspida Malang menghadiri upacara Hari Kesaktian Pancasila dengan Irup Wali Kota Malang H. Moch Anton, bertempat di halaman Balai Kota Malang.
Dalam upacara tersebut ikut serta pula satu peleton pasukan upacara dari Lanud Abd Saleh.   Demikian pula pasukan dari matra darat turut serta satu peleton pasukan yang terdiri dari Men Armed Kostrad, Yon Bekang 2 Kostrad, Yon Arhanudri 2 Kostrad, dan pasukan lain seperti : Polresta Malang, pasukan gabungan Korps Wanita TNI/Polri, pasukan gabungan Menwa,korsik Pemkot Malang, Satpol PP Pemkot Malang, pasukan gabungan Dishub Kota Malang, pasukan TRC/Bakesbang, pasukan Linmas Kota Malang, gabungan pasukan PNS Pemkot Malang, pasukan Mahasiswa, pelajar  SLTA, pelajar SLTP dan Pramuka).   Meski upacara dilaksanakan secara sederhana namun tetap berlangsung khidmat dan penuh kesan di setiap sanubari peserta upacara.
Keterangan Gambar :  Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. duduk berdampingan dengan Walikota Malang dan para pejabat Muspida lainnya dalam rangka menghadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila di halaman Balai Kota Malang (1/10).
             
Malang,        Oktober 2014
Kepala Pentak,


   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
   Letkol Sus NRP 524577


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.