SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 14 Oktober 2014

DANLANUD ABD IKUTI HUT KE-69 PROV. JATIM DI KOTA MALANG

Pentak Lanud Abd (14/10).  Pertemuan para Pejabat Muspida se-Malang Raya termasuk Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. beserta para Pejabat TNI/Polri lainnya pada hari ini Selasa (14/10) kembali terjadi di Balaikota Malang.   Silaturrahmi para pejabat tersebut dalam rangka menghadiri upacara HUT ke-69 Provinsi Jawa Timur (Jatim) di Balai Kota Malang.  
Danlanud Abd beserta para undangan lainnya menyaksikan rangkaian upacara yang diikuti oleh anggota Satpol PP, para pegawai Pemda Malang, siswa SMA Malang yang ada di sekitar Balai Kota Malang hingga selesai. Tahun 2014 ini Kota Malang kembali dipercaya sebagai ajang Pesta Rakyat dan Pentas Seni (PRPS) 2014 menyambut HUT Provinisi Jatim ke 69. Menurut rencana akan ada pameran Jatim Fair Hari Jadi Prov Jawa Timur dan akan ditampilkan Pesta Rakyat serta Pentas seni pada 29 Oktober hingga 2 Nopember 2014 mendatang di Halaman Stadion Gajayana Malang.
Tujuan dari pameran tersebut, sebagai sarana untuk memperkenalkan, produk-produk terbaru, memberikan informasi baik pemerintah dan swasta tentang keberhasilan  Jawa Timur. Kemudian sebagai ajang mempromosikan produk terbaru kepada masyarakat lokal, nasional dan dunia. Selain itu juga untuk memotivasi promosi dan meningkatkan transaksi dagang selama dan sesudah pameran.
Akan ditampilkan pula Kategori produk potensi unggulan daerah, perbankan, otomotif, suku cadang, aksesoris, elektronik, komputer, telekomunikasi, furnitur ,bahan bangunan. Kemudian tekstil, garmen, fashion, kerajinan / kulit / aksesoris, makanan & minuman, Industri perikanan, pertanian, peternakan, perkebunan dan kehutanan, energi sumberdaya mineral, investasi dan  kepariwisataan.
Keterangan Gambar :        Tampak Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. duduk berdampingan dengan Walikota Malang M. Anton dan para pejabat TNI/Polri lainnya di Balaikota Malang dalam rangka memperingati HUT ke-69 Provinsi Jatim (14/10).

Malang,        Oktober 2014
Kepala Pentak,

   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
   Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.