SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 29 Oktober 2014

PIA LANUD ABD SALEH WUJUDKAN KEPEDULIAN

Pentak  Lanud Abd (29/10).  PIA Ardhya Garini merupakan organisasi sosial yang berupaya ikut andil meningkatkan kesejahteraan keluarga anggota TNI AU disamping juga memberikan perhatian terhadap lingkungan masyarakat sekitar.  Terkai dengan hal tersebut, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-58 PIA Ardhya Garini tahun 2014 yang jatuh pada tanggal 25 November mendatang, PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh mengadakan kegiatan pengobatan bagi Lansia yang bertempat di Rumah Sakit Lanud Abd Saleh, Kamis (30/10). 
Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PIA Lanud Abd Saleh kepada para Lansia Warakawuri dan yang berada di sekitar Lanud Abd Saleh.   Diharapkan melalui kegiatan ini dapat lebih mempererat tali persaudaraan antara anggota PIA Lanud Abd dengan para Lansia yang telah terjalin baik selama ini.   Pengobatan disaksikan langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3/D II Ny. Ninik Sungkono beserta para pengurusnya.
Usai menyaksikan pengobatan dan memberikan bingkisan kepada Lansia, Ketua PIA juga memberikan beasiswa kepada putra putri anggota Lanud Abd Saleh yang berprestasi di sekolahnya dan beasiswa kepada anak yatim yang berada di lingkungan Lanud Abd, serta pemberian bingkisan kepada para penjaga air, penjaga makam, penjaga Masjid dan anggota Pomau penjaga keamanan diwilayah Lanud Abd Saleh yang bertempat di Kantor PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh.
Pemberian bingkisan juga diberikan kepada para anggota Lanud Abd beserta keluarganya yang sedang mengalami sakit di rumahnya masing-masing.   


Malang,        Oktober 2014        
      Kepala Pentak
                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.