SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 30 Oktober 2014

PERTANDINGAN PERSAHABATAN LANUD ABD DAN RST



Pentak Lanud Abd (31/10).  Membangun kekompakan dan persatuan antar institusi sangat besar manfaatnya, utamanya dalam upaya meningkatkan kinerja satuan disamping untuk menjalin silaturahmi antar personel dari masing-masing institusi tersebut.  Sejalan dengan itu dalam rangka meningkatkan persatuan, kekompakan, dan rasa kebersamaan antar TNI khususnya personel Lanud Abdul Saleh dengan Rumah Sakit Tentara (RST) dr. Soepraoen Malang, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. beserta para anggota Lanud Abd Saleh yang mempunyai hobi olah raga Tenis Lapangan, pagi ini  (Jum’at, 31/10) melakukan pertandingan persahabatan khususnya olah raga Tenis Lapangan yang bertempat di Lapangan Tenis “Febi Fitrian” Lanud Abd Saleh Malang.
Dalam kegiatan olahraga tersebut Danlanud Abd Saleh yang berpasangan dengan Mayor Sus Agus Suyanto berhadapan langsung dengan Kepala Rumah Sakit TK. II dr. Soepraoen Malang Letkol Ckm dr. Paskah Saragih dan Letkol Ckm Mufid.  Meski hanya pertandingan persahabatan, namun kedua tim baik dari Lanud Abd Saleh maupun RST dr Soepraoen tetap penuh semangat untuk menunjukkan kemampuan dalam menerima dan memukul bola tenis.  Pertandingan berlangsung sangat seru, sehingga para pejabat yang hadir maupun para anggota yang ikut menyaksikan olahraga tersebut menjadi ikut bersemangat untuk saling mensupport kedua tim hingga akhir pertandingan.
Selain untuk menyehatkan tubuh, olah raga tenis ini diharapkan bisa menjadi ajang silaturrahmi bagi warga Lanud Abd Saleh dengan seluruh personel RST dr. Soepraoen dan utamanya bagi seluruh masyarakat Malang yang mencintai olahraga tennis lapangan.   Oleh karenanya siapapun dipersilahkan untuk memanfaatkan fasilitas tersebut dalam rangka mendapatkan kebugaran fisik sekaligus menjalin persaudaraan.
Setelah melalui pergulatan panjang antar kedua tim tennis lapangan yang saling mempertahankan posisinya skornya, akhirnya pertandingan persahabatan tersebut dimenangkan oleh tim dari RST dengan skor 3 – 8 untuk tim RST.  Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Abd Saleh memuji kemampuan Letkol Ckm dr. Paskah Saragih dan Letkol Ckm Mufid yang sangat mahir dalam permainan bola tennis.  “Bila nanti ada kesempatan lagi, kita olahraga bersama lagi, agar tubuh kita semakin sehat dan bugar, serta silaturahmi juga semakin erat” kata Marsma Sungkono.

Malang,        Oktober 2014        
      Kepala Pentak

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.