SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 29 Oktober 2014

PIA LANUD ABD SALEH KUNJUNGI ANAK-ANAK CACAT

Pentak  Lanud Abd (29/10).  Kepedulian Ketua PIA Cabang 3/Daerah II Lanud Abd Saleh, Ibu Ninik Sungkono terhadap keluarga besar TNI AU Lanud Abd Saleh sangatlah besar, hal tersebut dapat dilihat pada hari ini (Rabu, 29/10) Ibu Ninik mengajak anggotanya untuk mengunjungi rumah-rumah warga Lanud Abd Saleh yang mengalami cacat fisik dan mental.
Kunjungan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun ke-58 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2014 mendatang.  Selain melakukan anjangsana Ketua PIA Cab 3/D II juga memberikan tali asih kepada keluarga yang dikunjungi dengan harapan terjalin kedekatan antara Pengurus dengan anggotanya dengan cara bersilaturahmi seperti ini.
Selain anjangsana yang dilakukan hari ini, rangkaian kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan antara lain lomba volley, ziarah, pengobatan dan pemberian tali asih kepada lansia, pemberian beasiswa kepada anak yatim dan anak berprestasi, pemberian bingkisan kepada penjaga tempat-tempat ibadah, penjaga makam, torn air dan karyawan PIA beserta karyawan Yasarini Lanud Abd Saleh. Disamping itu dilakukan pula kegiatan donor darah, lomba nyanyi dan terakhir acara tatap muka antara Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II dengan anggotanya.
Keterangan Gambar :   Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh sedang bersilaturahmi ke rumah salah satu keluarga besar TNI AU yang ada di Lanud Abd Saleh dalam rangka memperingati HUT ke-58 PIA Ardhya Garini (29/10).

Malang,        Oktober 2014        
      Kepala Pentak
                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.