SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 30 November 2009

PEMILIHAN KETUA KORPRI DI LANUD ABD SALEH

Sebanyak 200 orang anggota Korpri Lanud Abd Saleh ikut pemilihan Ketua Korpri Sub Unit Lanud Abd Saleh yang baru periode 2009 sampai dengan 2010. Pemilihan tersebut dilakukan secara transparan yang dipimpin oleh Ketua sidang PNS Sanip anggota Depo Har 30, bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (30/11).

Dalam pemilihan tersebut dilakukan pencalonan dari masing-masing satuan sebanyak 9 orang, dan terpilih sebagai Ketua yang baru adalah PNS Edi Yulianto anggota Fasint Lanud Abd Saleh menggantikan Ketua Korpri yang lama PNS Devi Dikaryansah.

Menurut Devi, pergantian Ketua dan Pengurus Korpri Sub Unit Lanud Abd Saleh ini seharusnya dilaksanakan pada bulan Agustus lalu, namun karena banyak tugas-tugas kedinasan yang harus diselesaikan, maka saat inilah waktu yang tepat untuk dilakukan pemilihan Ketua baru dan waktunyapun bersamaan dengan peringatan HUT Korpri ke-38. Diharapkan dengan terpilihnya Ketua yang baru ini dapat mendorong dan meningkatkan kinerja PNS, sekaligus mewadahi aspirasi seluruh anggota Korpri Sub Unit Lanud Abd Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.