SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 21 Maret 2010

DANLANUD ABD SALEH LANTIK KEDISPERS DAN KADISOPS YANG BARU

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. melantik Kepala Dinas Personil yang baru Letkol Pnb. Andi Wijaya menggantikan Kolonel Pnb. Yuddy Hartanto dan Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb. Novianto Widadi menggantikan Kolonel Pnb. Eko Dono Indarto di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (22/3). Disaksikan para pejabat Lanud dan anggota Dinas Personil dan Dinas Operasi.

Dalam sambutannya Komandan mengatakan serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar guna terjaminnya kontinuitas dan terpeliharanya kesinambungan kepemimpinan suasana kerja yang tetap segar, dinamis, efektif dan efisien. Disamping itu, penggantian dan alih tugas para Perwira yang diberi kesempatan menerima jabatan yang ruang lingkup tanggung jawabya lebih luas, serta memperoleh pengalaman baru dalam menyumbangkan daya kreatif, dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Udara.

Lebih lanjut dikatakan, keberhasilan Lanud Abd Saleh dalam melaksanakan tugas pokoknya selama ini, tidak terlepas dari tugas dan peran penting Dinas Personil dan Dinas Operasi, sehingga tugas-tugas yang dibebankan kepada Lanud Abd Saleh dapat terlaksana dengan aman, lancar dan sukses.

Usai sertijab Komandan memberikan cindera mata kepada mantan Kadispers dan Kadisops Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Yuddy Hartanto dan Eko Dono Indarto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.