SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 23 Maret 2010

DANLANUD ABD SALEH SEMPATKAN IKUT TANDING SEPAK BOLA


Marsekal Pertama TNI Ida Bagus Anom M.S.E dalam sela-sela waktunya menjalankan tugas sebagai Komandan Lanud Abd Saleh menyempatkan diri untuk ikut pertandingan olah raga sepak bola bersama Kadislog Kolonel Tek Yani M Rudiansyah beserta para anggota dalam rangka memperingati HUT ke-64 TNI AU . (24/3).

Komandan Lanud yang tergabung dalam tim Lanud melawan tim Batalyon 464 Paskhas. Bermain 11 orang tim Lanud yang terdiri dari perwira, bintara dan tamtama tersebut mengalami perlawanan yang sengit dari tim Paskhas, meski demikian permainan tetap sportif dan berjalan alot.

Sepak bola merupakan saah satu olah raga kegemaran Komandan Lanud Abd Saleh, oleh karena itu beliau selalu menyempatkan waktu untuk sesekali bermain sepak bola bersama para anggota dan perwira Lanud Abd Saleh beserta insub.

Meski tim Lanud harus mengakui kemenangan Tim Paskhas dengan skor 2:0 namun Komandan tetap antusias. Selain pertandingan persahabatan beliau juga berlatih dalam sepak bola perwira setiap hari rabu sore di lapangan Dirgantara Lanud abd Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.