SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 22 Maret 2010

MUSPROV FASI JATIM DIBUKA DI LANUD ABD SALEH

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom, M., S.E. selaku ketua FASI Provinsi Jawa Timur membuka Musyawarah Provinsi FASI Jatim yang dihadiri Wakil Ketua Koni Jawa Timur, Ketua FASI Surabaya, Ketua FASI Kota Malang, para Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Ordiga Jawa Timur, serta para Pengurus FASI 2009. Bertempat di ruang Binayudha Lanud Abd Saleh. (21/23).

Dalam sambutannya Ketua FASI menjelaskan bahwa, Penyelenggaraan Musyawarah Provinsi FASI Jatim ini merupakan perwujudan dari pelaksanaan aturan organisasi yang ditetapkan dan dilaksanakan secara periodik serta berkelanjutan. Dengan musyawarah ini akan dilaksanakan pemilihan Pengurus FASI Jawa Timur yang baru serta menghasilkan suatu keputusan-keputusan dan kebijaksanaan lainnya demi kemajuan olah raga dirgantara di Jawa Timur.

Kalau melihat berbagai agenda olah raga berskala daerah maupun nasional yang diikuti FASI selama ini, telah memberikan prestasi yang menggembirakan serta mampu memikat daya tarik masyarakat untuk lebih mengenal dan mencintai olah raga kedirgantaraan, lanjutnya.

Diharapkan kinerja yang baik ini dapat dipertahankan dan bisa lebih ditingkatkan bagi Pengurus FASI periode 2010-2014. selain itu, bagi cabang olah raga kedirgantaraan yang belum mampu berprestasi, agar lebih ditingkatkan dalam latihannya, dan ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi Pengurus FASI yang baru, sehingga kedepan cabang-cabang tersebut dapat menyumbangkan prestasinya dalam setiap kejuaraan.

Dalam musyawarah tersebut, membahas kepengurusan FASI Provinsi Jatim 2010-2014, dan para Pengurus diminta laporan pertanggung jawaban kegiatan Olah Raga Kedirgantaraan periode 2006-2010 serta rencana Program Kerja periode 2010-2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.