SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 18 Maret 2010

SAMBUT HUT KE-64 TNI AU DENGAN PERTANDINGAN OLAH RAGA

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-64 TNI Angkatan Udara, Lanud Abd Saleh melaksanakan pertandingan olah raga antar satuan, PNS, dan PIA.
Pertandingan dilaksanakan mulai awal Maret 2010 dan olah raga yang telah dipertandingan antara lain Tenis Lapangan, Tennis Meja, Basket, Bulu Tangkis, Volly Putra/Putri dan selanjutnya akan dilakukan pertandingan sepak bola.

Semua pertandingan berjalan seru karena setiap satuan membawa sporter masing-masing sehingga para pemain sangat bersemangat mengikuti pertandingan. Dari beberapa pertandingan yang telah dilaksanakan, Staf Lanud telah menggondol 3 juara pertama yaitu Tenis Meja, Bulu Tangkis dan Bola Voli, sementara Basket dimenangkan oleh Sathar 32 Depo Har 30, dan Voli Putra diraih oleh Tim Sathar 32.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.