SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 23 Maret 2010

PRIMKOPAU CENDRAWASIH LAKUAKAN EVALUASI DENGAN RAT

Untuk mengevaluasi pertanggung jawaban Pengurus dan Pengawas tahun buku 2009 maka Primkopau Cendrawasih Lanud Abd Saleh melakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT) diikuti anggota Lanud Abd Saleh, bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (23/3).

Kepala Dinas Personil Letkol Pnb Andi Wijaya mewakili Komandan Lanud Abd Saleh membuka RAT Primkopau Cendrawasih dan membacakan sambutan Komandan yang menjelaskan bahwa RAT seperti ini sangat penting dilakukan, selain untuk mengevaluasi pertanggunga jawaban Pengurus juga merupakan forum untuk mencurahkan segala pikiran, usulan, saran dan lain-lain yang bersifat positif.

Lebih lanjut dikatakan, Koperasi diadakan untuk mendapatkan keuntungan, dengan catatan keuntungan tidak untuk kepentingan pengurus, akan tetapi untuk kepentingan anggota. Oleh karena itu dalam pengelolaan koperasi dianjurkan agar para Pengurus dapat memperhatikan masalah orang-orang yang duduk di dalam kepengurusannya. Para pengurus harus benar-benar mau bekerja secara profesional.

Diharapkan para pengurus agar bersifat terbuka dalam menjalankan tugas-tugas koperasi dan melaksanakan tugasnya dengan penuh semangat, lebih meningkatkan pengetahuan, dan mengikuti perkembangan pengetahuan perkoperasian, sehingga koperasi yang kita jalankan akan lebih maju dan berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.