SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 28 Maret 2010

SERTIJAB KOMANDAN WING II LANUD ABD SALEH

Berdasarkan surat keputusan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor: Kep/3-PKS/II/2010 tanggal 23 Pebruari 2010, tentang alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara, Komandan Wing II Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb. Ismet Ismaya Saleh menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Komandan Wing II yang baru yaitu Kolonel Pnb. Eko Dono Indarto S. IP, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadisops Lanud Abd Saleh. (27/3).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Abd Saleh yang bertindak selaku inspektur upacara menyampaikan bahwa alih tugas dan jabatan merupakan suatu hal yang wajar, guna terpeliharanya kesinambungan kepemimpinan dalam suatu organisasi. Alih tugas dan jabatan tersebut merupakan suatu regenerasi kepemimpinan, diharapkan para perwira tersebut untuk dapat lebih mengembang-kan diri dalam rangka mengemban tugas-tugas TNI Angkatan Udara kedepan. Disamping itu juga diharapkan tumbuhnya dan berkembangnya inovasi guna terciptanya suasana kerja yang lebih dinamis, efektif dan efisien dalam pelaksanaan tugas.

Seperti yang diketahui bahwa Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Lanud yang berkedudukan langsung dibawah Komandan Lanud, yang bertugas menyelenggarakan pembinaan teknis dalam rangka kesiapan operasi awak pesawat Skadron Udara. Tugas tersebut dijabarkan dengan melaksanakan kegiatan berbagai latihan bagi awak pesawat, menyelenggarakan program keselamatan terbang dan kerja guna terbentuknya profesionalisme bagi awak pesawat Lanud Abdulrachman Saleh.

Terimakasih dan pengharga-an yang setinggi-tingginya juga disampaikan Komandan kepada Kolonel Pnb Ismet Ismaya Saleh atas kerjasama-nya, dan kepada Kolonel Pnb Eko Dono Indarto diucapkan selamat bertugas sebagai Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk dalam melaksanakan tugas untuk kepentingan bangsa dan Negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.