SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 11 Maret 2010

SOSIALISASI LAMBANGJA DI LANUD ABD SALEH

Terwujudnya Zero Accident merupakan realisasi keberhasilan kita dalam melaksanakan tugas, untuk itu kondisi aman dan selamat dalam setiap pelaksanaan tugas harus menjadi prioritas utama. Demikian sambutan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. dalam acara sosialisasi Lambangjaau yang bertempat di Ruang Binayudha Lanud Abd Saleh (11/3) dan diikuti oleh anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub.

Lebih lanjut dikatakan, melihat pentingnya keselamatan terbang dan kerja tersebut, maka sangat perlu diadakan ceramah twntang Lambangja ini, karena anggota TNI AU yang ada di Lanud Abd Saleh akan mendapat wawasan baru serta penyegaran dan bekal pengetahuan tentang keselamatan terbang dan kerja.

Diharapkan dengan adanya ceramah ini akan mampu menggugah kesadaran anggota TNI AU yang berada di Lanud Abd Saleh sehingga kondisi Lambangja di TNI AU akan semakin baik dan zero accident akan dapat dicapai dan kesiapan operasional satuan akan dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, sehingga pelaksanaan tugas di TNI AU dapat terlaksana secara optimal.

Sementara Tim Lambangja yang dipimpin oleh Marsma TNI I Wayan Suwitra mengatakan, sosialisasi Lambangja ini untuk mengingatkan dan menyadarkan awak pesawat agar senantiasa peduli terhadap faktor keselamatan terbang dan kerja agar terhindar dari accident. . Bekerjalah sesuai prosedur dan petunjuk pelaksanaan kerja yang telah ditetapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.