SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 17 Maret 2010

EXIT BRIEFING TIM BPK DI LANUD ABD SALEH

Setelah 4 hari Tim BPK melakukan pemeriksaan di Lanud Abd Saleh maka hari ini (18/3) dilaksanakan exit briefing di ruang Bina Yudha Lanud Abd Saleh yang diikuti oleh para pejabat Lanud beserta 4 orang tim BPK.

Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Ekodono Indarto mewakili Komandan Lanud Abd Saleh mengucapkan terima kasih kepada Tim BPK yang telah melakukan pemeriksaan di Lanud Abd Saleh. Semoga kunjungan tersebut dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Lanud Abd Saleh dan permasalahan-permasalahan yang menjadi temuan Tim BPK dapat kami perbaiki sehingga tugas-tugas mendatang akan lebih baik efektif dan efisien, lanjutnya.

Sementara Tim BPK menyampaikan permasalahan yang ada di Lanud Abd Saleh agar dapat dibenahi kembali sehingga tugas Pokok Lanud Abd Saleh dapat berjalan lancar sesuai dengan aturan yang berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.