SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 10 Maret 2010

PASIS SEKKAU KARYA WISATA KE LANUD ABD SALEH

Pasis Sekkau angkatan 87 selama dua hari mulai tanggal 10 s/d 11 Maret 2010 melakukan karya wisata ke Lanud Abd Saleh. Kunjungan diterima langsung oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Eko Dono Indarto mewakili Komandan Lanud Abd Saleh didampingi para Kadis dan Komandan satuan serta para Perwira Lanud Abd Saleh diruang Bina Yudha Lanud Abd Saleh (10/3).

Dalam sambutan Komandan Lanud Abd Saleh yang dibacakan oleh Kadisops menjelaskan tentang kedudukan Lanud Abd Saleh dan Insub-insub yang berada di lingkungan Lanud Abd Saleh.

Sementara Komandan Sekkau Kolonel Pnb Sugihardjo mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan karya wisata Perwira Siswa (Pasis) Sekkau angkatan 87 ini merupakan realisasi pelaksanaan kurikulum Sekkau untuk memberikan kesempatan kepada Pasis dapat melihat secara langsung dilapangan dan untuk mendapat gambaran tentang teori yang telah siswa pelajari di kelas dengan aplikasi pelaksanaan tugas yang sebenarnya. Diharapkan nantinya para Perwira alumnus Sekkau tidak canggung lagi untuk tampil di medan tugas dimanapun mereka bertugas.

Pasis Sekkau berjumlah 130 orang masing-masing terdiri dari 2 orang Perwira Angkatan Darat, 2 orang TNI AL dan 126 TNI AU. Seusai acara paparan di Bina Yudha Pasis meninjau Skadron Udara 4, 32, Skatek 022, Sathar 31, 32, 33 dan Radar Ngliyep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.