SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 01 Maret 2010

TNI AU TERIMA CALON KARBOL


Merupakan satu kesempatan bagi para Pria untuk dididik menjadi Perwira TNI AU di Akademi Angkatan Udara melalui seleksi calon Karbol Tahin anggaran 2010. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 sampai 31 Maret 2010.

Adapun persyaratan calon adalan WNI, Pria, berijazah SMU/MAN jurusan IPA dan SMK Penerbangan. Berusia 18 sampai dengan 22 tahun pada 1 Agustus 2010, tinggi badan minimal 165 cm, berat ideal dan tidak berkacamata serta belum pernah menikah.

Pendaftaran dapat dilakukan di Dinas Personel Lanud Abd Saleh, Malang dengan membawa masing-masing 2 lembar foto copy ijazah terakhir serta DANEM dan SKHU, foto copy akta kelahiran, Surat Keterangan dari Kepolisian dan pas foto hitam putih ukuran 4x6 sebanyak 4 lembar.

Bagi yang masih duduk dikelas 3 SMA/SMK harus disertakan surat ijin dari Kepala Sekolah yang bersangkutan. Keterangan lain yang belum jelas dapat ditanyakan di tempat pendaftaran atau telfon ke (0341) 401101 atau 401102.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.